Minggu, 07 Desember 2014

My favorite character in Naruto Shippuden


Diantara banyaknya pria-pria dashing *uhuk! maksudnya male characters di anime Naruto (Shippuden), akhirnya pilihan terfavorit w jatuh pada karakter Sai, setelah sebelumnya w terombang ambing pada berbagai pilihan, diantara Hatake Kakashi, Uchiha brothers (both Itachi & Sasuke), Gaara, bahkan Hidan, Hidan from the Akatsuki! Aaaaaaaarghh! finally w tau siapa bias w sebenarnya... 
Kenapa w bisa suka sama karakter cowok yang pakaiannya kurang bahan kaya Sai?

Sumpah demi apapun w gak ngerti kenapa Kishimoto-sensei bisa nyiptain tokoh seperti Sai dengan selera fashion yang gak wajar...???
Udah lengan bajunya gak sinkron sebelah pendek sebelah panjang, bajunya gak ampe puser pula, Aaaaaaargggh...!!! Cucoooooooook bo’  cowok cucooook...!!! Heleupp!!!
Untuk ukuran seorang ninja, kalo dipikir-pikir pakaian seperti itu gak cocok digunakan untuk bertarung, dilihat dari segi faktor keselamatan gak mendukung sama sekali, justru dengan adanya bagian-bagian yang terbuka seperti itu kemungkinan untuk terluka jauh lebih besar, iya kan??? Selain itu juga berpotensi tinggi masuk angin, secara tuh udel dipamerin kemana-mana, at least, bisa kelles dibikin abs/sixpacksnya keliahatan... kalo ada sixpacksnya kan jauh lebih rasional dan masuk akal, dengan begitu berarti si Sai mau nunjukin perut sixpacksnya, jadinya kan dia lebih macho gimana gitu... Yaaah, mungkin maksudnya Kishimoto-sensei biar lebih aerodinamis barangkali...

Well, lambat laun, perlahan-lahan, sedikit demi sedikit w bisa nerima fashion stylenya Sai dengan ikhlas. Awal kemunculan Sai w pikir bakal jadi pengganti Sasuke di team 7 terlebih buat Sakura, secara penampilan (eheum! minus pakaian) mirip-mirip dikit dah ama si Sasuke, tampan, tatapan mata yang tajam, putih walau lebih masuk ke pucet, rambutnya hitam, (syukur rambutnya gak ikutan kaya anak Emo macem Sasuke), tinggi, pembawaannya tenang, gesturenya cool, sarkastik alias ceplas ceplos alias nyablak ditambah agak senga’ bin songong gitu, Aaaaah... can’t contain my feels... (////_____\\\\) dan mukanya yang Emotionless itu yang jadi daya pikat Sai menurut w, dia pendiam, tapi dibalik itu semua dia ternyata suka meratiin, mikir dan menganalisa, bahkan untuk hal-hal yang sederhana sekalipun.
Sai memang gak terlalu menonjol di Naruto Shippuden ini, tapi personally w sangat mengagumi perkembangan karakternya, harusnya Sai bisa mendapat porsi yang lebih untuk paling tidak bisa sejajar dengan Kakashi atau diatas Shikamaru. Berawal dari seorang sosok misterius yang tiba-tiba nongol di team 7, yang sempat di-bashing lantaran dianggap mau merebut/menggeser/menggantikan posisi Sasuke di team 7. Tsk! (pliss there's no one can replace him anyway), Sai hanya mengisi posisi kosong yang ditinggalkan oleh Sasuke, agar team 7 bisa lebih balance. Perkembangan karakternya pun semakin terasa seiring dengan kedekatan emosional serta keakrabannya dengan Naruto & Sakura melalui misi-misi yang mereka hadapi bersama-sama (beberapa kali Sai berani berkorban mempertaruhkan nyawanya). Sai yang awalnya kaku karena dituntut untuk dapat membunuh emosinya sendiri (maklum direkrut dari anbu), terus berkembang hingga menjadi seseorang yang dapat memahami emosi & perasaan orang-orang di sekitarnya.
Terus terang semenjak ada Sai, w jadi nge-ship SaiSaku, & berharap mereka jadi canon, karena interaksi intens mereka berdua, perhatian dan pengertiannya Sai ke Sakura itu lho yang sesuatu banget, meski harus w akuin, w juga Sasusaku n NaruSaku shipper hhhee, tapi kita semua udah tau juga kan akhirnya kalo canonnya SasuSaku. Menurut w karakter Sakura memang sengaja diciptakan Kishimoto-sensei untuk memiliki chemistry yang bagus dengan siapapun lawan mainnya, buktinya banyak yang nge-ship Sakura dengan beberapa karakter pria di Naruto, selain top three diatas, ada juga KakaSaku (Kakashi-Sakura), ShikaSaku (Shikamaru-Sakura), LeeSaku (Rock Lee-Sakura), bahkan juga ada ItaSaku (Itachi-Sakura) gara2 scene fenomenal mereka di Naruto the movie: Road to Ninja, beuuh! Kalo yang dah pernah nonton pasti tau, gimana Itachi protektif banget sama Sakura, padahal interaksi mereka cuma ada di film Naruto aja, tapi cukup untuk membuat efek yang massive, hhahaa! Termasuk w, aaah feels.............................!
(Abaikan)

Berdasarkan pengamatan w, chemistry si Sai dengan Sakura itu dapet banget, apalagi mereka berdua kebagian scene bareng mulu (walau kadang kala adegannya Sai suka ditinju/ditampar ama Sakura), I mean look at this down below!!!

w rasa itu cukup untuk developing feelings mereka, ditambah Sai yang sangat memahami Sakura sekaligus pandai membaca ekspresi Sakura seiring kebersamaan mereka. (Aaaaah! Pokoknya SaiSaku forever!) sifat Sai yang memahami cewek inilah yang bikin w makin klepek-klepek, di luar boleh dingin gak pedulian (though Sai mostly gave us some Icy Impression) tapi jauh di dalam dirinya dia punya watak yang hangat dan pengertian. Gak pake banyak omong, langsung ditunjukan dengan tindakan nyata. Sai itu keren, cool dan pintar walau kadangkala kebangetan polosnya. So my conclusion about him, Sai is cool, unique, cute, smart, a thinker, caring, hot, sexy and charming as a hell yeah! mine is Sai then who's yours?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar