Senin, 25 November 2013

Choi Young Do the boy who stole your heart with his expressions


Aaaaaaaarghh... can't contain my feels! seriously...>////////<
This guy has stolen my heart, 아니, but our heart, especially for those girls who love the bad boy, or who had turned from love the good boy into the bad one because of him. ㅋㅋㅋㅋ
Bagi yang sudah menonton drama White Christmas, Vampire Idol, Gentlemen Dignity, To The Beautiful You, School 2013 dan yang paling anyar The Heirs, pasti sudah tidak asing lagi ama yang namanya Kim Woo Bin. Tapi disini w bahas tentang perannya sebagai Choi Young Do dalam drama The Heirs. The Heirs sendiri dramanya lagi status On Going di Korea sana, dan sudah sampai pada episode ke-14. The Heirs tayang tiap Rabu and Kamis jam 10 malem di SBS channel, gantiin Master's Sun yang udah abis masa tayangnya.

Penampilan Kim Woo Bin dalam drama drama sebelumnya belum terlalu menggugah hatiku (cieileehh), meski sedikit sedikit getaran itu telah ada (hallaaah). Tapi begitu ngeliat karakter bernama Choi Young Do yang diperankan Kim Woo Bin, yang juga begitu apik dibawakannya. i think i'm fallin' for him. wkwkwk! #lebayismekambuh. Kesan pertama begitu melihat sosok Choi Young Do, he must be the baddest male, tukang bully, trouble maker, belagu, tengil, kasar, dan sejenisnya. But wait, meskipun semuanya itu benar justru membuat karakter Young Do ini bener bener hidup dan tidak membosankan, malah yang paling ditunggu setiap scene-nya. Choi Young Do diceritakan sebagai seorang anak SMA usia 18 tahun calon pewaris tunggal usaha bapaknya, yakni pemilik jaringan Hotel Zeus. Kisah hidupnya dibumbui sedikit kesan tragis dan tidak menyenangkan, selain didikan keras bapaknya yang hobi maen tangan, juga ada yang lainnya, seperti ia ditinggal kabur emaknya semasa kecil, bapaknya doyan maen perempuan, hubungan pertemanan yang rumit dengan sahabatnya Kim Tan. dan Unrequited love with Cha Eun Sang (T__T) Poor Young Do-ya, you can lean on me dear. 
Yang paling bikin makin cinta ama karakter Choi Young Do adalah ekspresinya, Aaaarrgghhh! Kim Woo Bin definitely memainkan ekspresinya dengan sangat baik, ini seperti akting dengan totall!. kadang terlihat seperti pria sangar yang sewaktu-waktu bisa mengancam nyawamu, atau seperti bocah bandel yang bisa saja membakar rumah mu just for fun, atau terlihat seperti seorang pria kesepian yang butuh perhatian, atau adakalanya bisa terlihat seperti remaja aristokrat yang punya good manners.
Kemampuan aktingnya banyak menuai pujian, banyak yang menilai aktingnya mengalami perkembangan dari waktu ke waktu. No Wonder, dia dipilih sebagai pemeran utama dalam film terbaru Friend 2 (친구 2) yang baru aja rilis beberapa waktu yang lalu & berhasil nembus 1juta penonton. that's my boy! Congrats Oppa!

Kompilasi ekspresi Choi Young Do dalam drama The Heirs

Oppa wae you always looking that good?

eotteohke oppa? this one is looking good too?!

Oppa Wae??  #droolingmodeon
my heart can't take it anymore kyaaaa.........!
Guys look at his stare, his glare and his daze... totally dashing! i thought he would gained a high popularity through this drama in the future. Fans yang mengidolakan Kim Woo Bin juga udah bejibun, biar kata dia udah punya pacar yang amat sangat ia sayangi, tetapi fansnya tetap setia mendukung and of course loves him so much. Fighting Oppa!
Buat yang penasaran ama Choi Young Do a.k.a Kim Woo Bin, cekidot video cut-nya.
Klik Di marih

Nb: Choi Young Do's Quote

"Your enemies are not the ones who hold their swords against you. They are the ones who stand by you with their daggers behind their back."
- Choi Young Do.

"If I dont trip you then I can't hold your hand to prevent your fall." 
- Choi Young Do

"I don't even know what to do about my wounds, how could I do something about yours? I was just sad because you left, happy that you returned." 
- Choi Young Do

"Cheating is part of the game. It’s the result that matters. Win at all costs."
- Choi Young Do

"Hey! having a healthy body is the best"
- Choi Young Do

"Why do you always sleep in places like this? Makes me want to protect you"
- Choi Young Do

Tidak ada komentar:

Posting Komentar